Jeruk Baby Untuk Bayi 6 Bulan

No comment 252 views

Dari berbagai macam buah, jeruk baby paling digemari ibu dalam menjaga kesehatan sang buah hatinya. Jeruk baby ini memiliki kulit berwarna hijau yang cukup tebal. Ciri lain dari jeruk baby ini yaitu rasanya yang begitu manis dengan daging berwarna putih agak kekuningan. Agar mudah dikonsumsi, jeruk baby untuk bayi 6 bulan ini sebaiknya dibuat menjadi jus terlebih dahulu.

Jeruk Baby Untuk Bayi 6 Bulan

Jeruk baby mudah ditemui di segala tempat. Jeruk baby sering diperjual belikan berbentuk minuman segar. Harga jeruk baby per gelasnya biasanya dijual sekitar Rp 6.000,- sampai Rp 8.000,-. Harga buah jeruk baby segar juga cukup terjangkau. Anda yang hendak beli jeruk baby harus bisa menentukan kualitasnya. Kualitas jeruk baby dapat dilihat dari berat dan bentuknya.

Budidaya Jeruk Baby

Budidaya jeruk baby tergolong cukup mudah. Jeruk baby memiliki kandungan air tinggi sehingga tahan terhadap serangan hama. Hanya memakan jangka waktu sekitar 2 hingga 3 tahun saja jeruk baby tersebut sudah dapat berbuah. Pohon jeruk baby dapat tumbuh dengan baik di kawasan sejuk dengan ketinggian 500 meter hingga 1.000 di atas permukaan air laut.

Bibit jeruk baby yang berkualitas tinggi dapat diperoleh dari berbagai daerah di Indonesia. Bibit jeruk baby dapat dengan mudah ditemukan di daerah Pacitan. Bibit jeruk baby memiliki kisaran tinggi sekitar 30-50 cm dengan banderolan harga yang lumayan murah. Jeruk baby begitu digemari masyarakat hingga kini. Selain budidayanya yang cukup mudah, buah ini juga memiliki rasa yang manis.

Itulah ulasan mengenai jeruk baby untuk bayi 6 bulan selengkapnya untuk anda sekalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang mencari informasi seputar teknik budidaya, pertanian, kehutanan, serta berbagai tips perkebunan.