Bunga Mawar Kuning Dalam Pot

No comment 352 views

Bunga mawar selalu identik dengan aroma harum semerbak yang memberikan kesan harmonis dan romantis. Namun tahukah Anda jika bunga mawar itu sendiri memiliki beberapa jenis dengan makna tertentu, diantaranya yaitu bunga mawar merah, bunga mawar kuning, bunga mawar putih, bunga mawar ungu, dan juga bunga mawar orange. Makna bunga mawar merah melambangkan cinta dan romantis.

Bunga Mawar Kuning

Bunga mawar warna kuning dipercaya sebagai bentuk dari persahabatan, suka cita, dan kesembuhan. Mawar kuning melambangkan perasaan gembira dan sempurna. Bunga mawar kuning sangat cocok diberikan kepada mantan pasangan Anda, untuk mengajaknya menjadi sahabat terdekat Anda. Sedangkan bunga mawar putih sering digunakan sebagai simbol rasa cinta sejati.

Budidaya Bunga Mawar Kuning

Banyak beredar toko bunga mawar kuning yang jual bunga mawar kuning. Namun bagi Anda yang ingin mencoba membudidayakannya, simak ulasan budidaya bunga mawar kuning berikut ini. Dalam menanam bunga mawar kuning, pada dasarnya sama halnya penanaman bunga lainnya. Hanya saja perlu diperhatikan cara perawatannya yang benar. Langkah menjaga bunga mawar kuning tidak cukup mudah, bermodalkan kemauan menjaga serta sebagian ketrampilan Anda dapat menjaga bunga sampai berbunga banyak.

Jangan menyiram mawar kuning hingga menggenang pada pot bunga. Untuk peletakkannya, janganlah meletakkan bunga mawar pada tempat yang terkena cahaya matahari langsung. Langkah membudidayakan tanaman mawar kuning ini dapat lewat biji, setek, okulasi, cangkokan serta membelah anakan. Tetapi untuk lebih praktis baiknya dipakai langkah setek. Langkah tersebut dikira ampuh lantaran bisa bikin bunga mawar jadi tumbuh banyak.

Itulah ulasan mengenai bunga mawar kuning selengkapnya untuk anda sekalian. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang mencari informasi seputar teknik perkebunan, budidaya, pertanian, dan kehutanan.